Latest News

Jual Beli Tinta, Toner dan Cartridge Printer Baru dab Bekas

Saat ini dunia percetakan membutuhkan peralatan canggih dan sederhana untuk membantu berbagai kegiatan. Setiap hari akan ada banyak dokumen yang perlu dicetak untuk kebutuhan mendesak. Tidak hanya peralatan peralatan kantor, percetakan atau printer yang juga dibutuhkan oleh setiap orang yang membutuhkan dokumen baru. Dengan demikian kami Syila Komputer dengan persediaan printer harus tetap ada. Jadi pilihlah tinta yang paling efektif dalam charging dan install. Saat ini tinta toner sudah menjadi kebutuhan paling dicari karena mudah digunakan.

Syila Komputer menjual dan menjual Tinta Toner / Cartridge dengan harga tinggi. Kami melayani pembelian Ink Toner Cartridge yang digunakan dengan jumlah besar dan eceran. Kami menerima jual beli Cartridge dan Toner dengan harga tinggi. Jual dan beli tinta dan Cartridge printer dalam jumlah banyak dari pihak dan grosir dan eceran. Kami menerima layanan jual beli dari kantor bekas Cartridge atau proyek lainnya.










Spesifikasi Cartridge dan Toner Bekas Yang Kami Cari:

  • Kepala / Sirkuit Tidak Rusak
  • Unsur / Tubuh Tidak Rusak
  • Belum Direfill / Isi Ulang
  • Untuk HP Toner Jika Ada Dus, Dus Tidak Putus
  • Untuk HP Toner dan HP Ink Tahun Minimal 2016
Untuk area JABODETABEK kami melayani penjemputan barang jika cartridge dan toner anda dalam jumlah besar. Gratis jemput atau kirim ke daerah JABODETABEK. Jika Anda memiliki cartridge atau toner bekas yang layak digunakan dan lengkapi kotak silahkan hubungi Syila Komputer. 
Kami akan membeli cartridge dan toner dengan harga tinggi.

SYILA KOMPUTER ,
HP :
0812 8335 1711
WA :
0812 8335 1711 (WA)
Alamat : Jl. MT Haryono Kel. Damai Bahagia RT. 01 No. 37 Balikpapan Kalimantan Kalimantan Timur Indonesia

0 Response to "Jual Beli Tinta, Toner dan Cartridge Printer Baru dab Bekas"